Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Profil Singkat Iji Jaelani

Profil Singkat Iji Jaelani

Written By Iji Jaelani on Minggu, 11 September 2016 | 20.59

Salam hangat..


Iji Jaelani PMII, Iji Jaelani JAMAN, Iji Jaelani HIMMAKA Bandung, Iji Jaelani KNPI, Iji Jaelani UIN Bandung
Iji Jaelani
Senang sekali saya bisa berjumpa dengan Sahabat semua, meski baru lewat tulisan tulisan ini. Perkenalkan, saya Iji Jaelani, asal Majalengka. Sekarang domisili di Bandung sejak 7 tahun terakhir. Saya alumnus UIN Bandung 2013, jurusan Hukum Ketatanegaraan dan Politik Islam, kini bernama Hukum Tata Negara.

Pasca kuliah saya pernah bekerja di salah satu lembaga swasta di Jakarta, bisnis usaha di bidang clothing, aktif di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Majalengka, PMII PC Kota Bandung, dan DPD KNPI Majalengka, dan DPD Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Jawa Barat.

Sekarang saya konsen di bidang usaha clothing, owner di Grosir Kaos Distro Bandung. Adapun di bidang organisasi kemasyarakatan, saat ini dipercaya menjadi sekretaris di DPD JAMAN Jawa Barat. Aktivitas sehari hari diisi dengan program pascasarjana UIN Bandung prodi Religious Studies, konsentrasi di bidang agama dan politik.

Sebenarnya saya hobby nulis yang berkaitan dengan sosial budaya. Tapi sejak s1 salah jurusan karena masuk dunia sosial-politik, s2 juga malah konsentrasi di bidang kajian agama agama, aktivitas di bidang usaha dan lain hal yang tidak linier, tulisan sering ditolak media, akhirnya saya memutuskan untuk mengembangkan hobby menulis di web dan blog sendiri.

Mulai menjadi newbie sebenarnya sejak tahun 2013, tapi serius  ngeblog dimulai pada 21 Februari 2014. Dari jatuh bangun ngeblog, tak disadari banyak juga web dan blog berserakan yang tak terurus. Sebagai perkenalan, saya berbagi tulisan di Grosir Kaos DistroBandung, Tinta Emas, dan Abdurrahmanwahid-Gus Dur.

Untuk sharing di Media Sosial, silakan klik

Twitter: Iji_izzy
Instagram: Iji_izzy
Email: ijijaelani14@gmail.com

Senang bisa berbagi.. 




0 komentar:

Posting Komentar